Sabtu, 23 Maret 2013

Program Solusi Yang Kami Tawarkan

PROGRAM SOLUSI RATOE SOLUTION


Beberapa solusi kami tawarkan seperti;

      Program Reschedule/cicilan 

      Program Lunas Discount 

      Management menuju resiko



      Program Reschedule/cicilan ringan perbulan sesuai kemampuan client dan kami ajukan untuk stop bunga. (mendapatkan draft cicilan dr bank, tidak terblacklish di BI)
      Program Lunas Discount secara langsung dengan mendapat discount dari pihak Bank .Discount yang kami ajukan / discount yang diberikan dari pihak Bank ; 30% s/d 50%. Atau bisa lebih dari 50% tergantung dari system bank nya (mendapatkan surat lunas dari bank, tidak terblacklish di BI)
      Management menuju resiko, tidak bayar kepada pihak bank, krn nasabah sudah meninggal, sudah valid, cacat. Kami jamin tidak bayar krn pihak bank apabila nasabah sudah termasuk dalam golongan tersebut semua pinjaman yang dikeluarkan bank sudah tercover oleh pihak asuransi.(terblacklish di BI, tidak bs mengajukan pinjaman ke Bank manapun, Pihak nasabah jarang memakai solusi ini)apabila nasabah mengambil solusi ini kami akan melaporkan kepada pihak bank surat kemaatian, surat valid yang ditandatangani oleh  RT,RW,kelurahan dan pejabat setempat nasabah, dan surat keterangan cacat yang dikeluarkan oleh rumah sakit nasabah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar